Sunday, April 21, 2013

Cara Menghaluskan Wajah Dengan Masker Madu

kali ini saya akan membahas Cara Menghaluskan Wajah Dengan Masker Madu, mungkin kita tentu sudah tahu mengenai manfaat madu itu sendiri. Salah satu manfaat madu yang paling diinginkan kaum hawa adalah untuk menghaluskan wajah dan merawat keremajaannya. Permasalahan yang paling sering dialami di daerah wajah ialah timbulnya jerawat yang membandel.

Masker Madu
Ketika jerawat sudah hilang, pastinya akan meninggalkan bekas noda. Namun manfaat madu bisa mengatasinya karena mengandung antioksidan. Berikut cara menghaluskan wajah dengan cara membuat masker madu.
  • Mencampur madu dengan teh susu. Caranya teh susu 1 sendok dicampur dengan 2 sendok makan madu. Bilaslah ke wajah anda lalu biarkan selama 10 menit.
  • Oatmeal dicampur dengan madu. Caranya 1 sendok oatmeal yang sudah diblender dicampur madu sebanyak 2 sendok makan. Lalu mengolesnya ke daerah wajah anda dan biarkan selama 20 menit.
Beberapa cara sederhana diatas diyakini ampuh mengatasi berbagai problem di sekitar wajah anda. Bahan-bahan yang alami dan mudah didapatkan akan menambah semangat para kaum hawa untuk mencobanya dirumah.

Sekian Tips Cara Menghaluskan Wajah Dengan Masker Madu mungkin bisa menjawab semua permasalahan kulit wajah. Yang terpenting lakukan semua ini secara rutin dirumah setidaknya 2 x seminggu. Semoga impian untuk mendapatkan wajah halus dan juga bersih bisa terwujudkan. Tetap jaga kebersihan dan kesehatan wajah anda dan selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

 
Sponsor Kulit Wajah Pria