Sunday, April 21, 2013

Cara Menghaluskan Wajah Dengan Bahan-Bahan Alami

Jangan berpikir kalau anda akan mengalami kesulitan dalam mencari cara menghaluskan wajah dengan cara yang sederhana. Di bahasan kali ini, anda akan mendapatkan berbagai tips bagus tentang bagaimana Cara Menghaluskan Wajah Dengan Bahan-Bahan Alami

Menurut penelitian, menggunakan bahan-bahan alami tidaklah memiliki efek samping dibanding obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kulit wajah kita sangatlah sensitif dari bahan-bahan yang dapat mengganggu kualitas pertumbuhannya. Berikut merupakan nama bahan-bahan sebagai cara menghaluskan wajah secara alami.
  • Putih telur ayam. Bisa mengencangkan wajah.
    Caranya oleskan putih telur ayam ke daerah wajah anda layaknya membuat masker wajah. Tunggu sampai putih telur tersebut mulai mengeras. Setelah itu ambillah air hangat dan bilaslah ke wajah anda. Lakukan kegiatan ini ketika anda akan tidur malam.
  • Buah pisang. Bisa menghaluskan wajah dan memutihkannya
    Caranya pisang ambon yang sudah masak dan sudah halus langsung dioleskan ke daerah wajah anda. Oleskan pisang yang halus tersebut secara merata ke seluruh bagian wajah. Jangan lupa gunakan bagian belakang sendok untuk menekan pisang tersebut ke wajah.
  • Jeruk nipis. Kotoran (minyak) yang ada di wajah bisa terangkat.
    Caranya ambillah jeruk nipis yang masih segar karena kandungan air yang ada didalamnya masih banyak. Belahlah jeruk nipis tersebut menjadi 2 bagian dan langsung mengoleskannya ke wajah anda. Akan tetapi janganlah menggosoknya terlalu keras karena bisa merusak kulit wajah. Kulit yang berminyak bisa diatasi dengan cara seperti ini.
  • Madu. Ampuh menghaluskan wajah.
    Caranya sangatlah sederhana yaitu mengoleskan cairan madu ke seluruh bagian wajah anda. Yang terpenting ketika anda mengoleskan madu tersebut lakukan beberapa pijatan. Setelah itu baru mengdiamkan wajah yang berlumuran madu tersebut selama 20 menit.
Semoga Tips Cara Menghaluskan Wajah Dengan Bahan-Bahan Alami ini dapat menjawab semua permasalahan kulit wajah. Yang terpenting lakukan semua ini secara rutin dirumah setidaknya 2 x seminggu. Semoga impian untuk mendapatkan wajah halus dan juga bersih bisa terwujudkan.

0 comments:

Post a Comment

 
Sponsor Kulit Wajah Pria